100% WORKS!!! Cara Melihat Instagram yang di Private tanpa di Follow

 Cara Melihat Instagram yang di Private tanpa di Follow – Pengguna Instagram bisa saling berbagi kiriman berupa konten video ataupun gambar. Ketika seorang pengguna mengunggah sebuah kiriman, maka pengguna lainnya bisa bisa menanggapi kiriman tersebut dengan “suka”, komentar, dan juga membagikannya.

Akan tetapi, Instagram juga menjaga privasi setiap penggunanya. Sebuah akun bisa dijadikan private atau dikunci. Sehingga kiriman yang diunggah tidak akan bisa dilihat pengguna lain kecuali mereka mengikuti akun tersebut.

Melihat Instagram yang di Private tanpa Follow

Jadi, ketika kamu ingin melihat postingan atau kiriman Instagram yang di private, kamu harus mengikutinya (follow) dan si pemilik akun juga harus menerimanya. Jadi, sebelum permintaan follow kamu diterima, kamu tidak akan bisa melihat isi Instagram orang tersebut. Repot ya kalau si pemilik akun lupa tidak confirm atau menerima follow kita, apalagi kalau memang mereka tidak mau menerima, ya kita tidak akan bisa lihat Instagramnya.

Atau ketika kamu tiba-tiba ingin ngepoin, akun mantan yang udah kamu unfollow, eh ternyata di private. Kalau masih follow sih masih bisa lihat semua postingan doi. Untuk melihat Instastory, mungkin artikel “Cara Melihat Story IG tanpa Diketahu Pemiliknya” mungkin berguna buat kamu kalau tidak mau ketahuan. Tapi bagaimana kalau sudah tidak follow? Tentu kamu harus follow dulu untuk melihat apa saja yang doi upload di Instagramnya. Kalau gengsi tapi masih ingin tahu kamu harus cari Cara Melihat Instagram yang di Private tanpa di Follow. Emang ada caranya?

Cara Melihat Instagram yang di Private tanpa di Follow

Cara Melihat Instagram yang di Private tanpa di Follow

Ada beberapa cara yang mungkin bisa kamu coba untuk melihat Instagram yang di private tanpa di follow. Ini bisa jadi solusi ketika kamu mengalami kendala seperti di atas. Simak beberapa penjelasan berikut.

1. Pakai Akun Fake untuk Melihat Instagram yang di Private

Kalau kamu ingin melihat Instagram orang tanpa follow dengan akun kamu, kamu bisa menggunakan akun palsu alias fake untuk kepoin akun Instagram orang itu.

Kalau sudah punya dan sudah ada followernya akan lebih enak, orang tidak akan curiga dengan akun yang berfollower. Kalau belum, kamu harus buat akun baru dan follow akun orang tersebut. Baru kamu bisa melihat Instagramnya.

Masalahnya, kalau akun baru bisa membuat orang curiga. Apalagi kalau target kamu adalah orang yang selektif dalam menerima permintaan mengikuti. Bisa-bisa kalau pakai akun baru, permintaan following kamu akan ditolak dan tidak bisa lihat Instagramnya.

2. Pinjam Akun Teman yang Follow Doi

Alternatif lainnya kalau pakai akun fake gagal adalah dengan menggunakan akun teman kita yang mengikuti akun target kita. Bisa teman kita, teman doi, atau orang lain yang mengikuti akun doi.

Dengan begitu, kita tidak perlu repot untuk follow akun orang yang ingin kita kepoin. Kita tinggal log in dengan akun teman kita untuk melihat Instagram doi.

Kalau tidak ada yang mau akunnya dipinjam, mungkin kita bisa pinjam hp nya saat bertemu untuk sekedar ngepoin doi di Instagram. Memang sih, jarang orang yang mau meminjamkan akun sosial medianya karena itu adalah privasi.

3. Akses Instagram melalui Browser

Hampir semua orang menggunakan Aplikasi untuk bersosial media, termasuk Instagram, karena memang lebih mudah dan fitur lebih lengkap. Tapi kita juga bisa loh membuka Instagram dari browser baik dari HP maupun PC (Laptop/Komputer).

Tahukah kamu kalau kita bisa melihat Instagram yang di private tanpa di follow melalui browser. Caranya:

  • Buka browser
  • Akses situs Instagram.com
  • Cari akun Instagram yang ingin kamu lihat
  • Klik kanan pada foto profilnya
  • Pilih “Copy Image Address”
  • Buka tab baru pada browser
  • Pastekan link yang dicopy tadi
  • Hapus kode “s320x320” atau “s140x140” (tanpa tanda petik)
  • Lalu tekan enter
  • Maka foto Profil akun Instagram yang dikunci bisa terlihat

“Cuma profilnya aja nih yang bisa dilihat?” Iya, hehe. Tapi cara ini mungkin banyak yang belum tahu dan bisa jadi sangat berguna. Karena di aplikasi Instagram kita tidak bisa melihat foto profil Instagram dalam ukuran yang besar. Jadi cara ini bisa kamu pakai untuk melihat bahkan mengunduh foto profil akun Instagram.

Tenang, browser benar-benar bisa melihat Instagram yang di private tanpa di follow kok. Ada beberapa situs yang bisa kita manfaatkan untuk kepoin akun Instagram yang digembok alias dikunci.

3 situs di atas bisa digunakan untuk mengintip akun Instagram yang di Private. Kamu hanya perlu memasukkan username Instagram target. Beberapa situs bisa digunakan untuk melihat akun secara langsung setelah memasukkan username. Beberapa lainnya menggunakan metode download, jadi konten diunduh terlebih dahulu sehingga kita bisa lihat meskipun akunnya di private.

Sampai artikel ini tayang, situs tersebut sudah dicoba dan terbukti 100% works. Tapi ada kemungkinan pembaruan sistem keamanan membuat situs tidak lagi bekerja.

Sebenarnya banyak situs lainnya yang bisa digunakan untuk melihat Instagram yang di Private tanpa di follow. Akan tetapi, banyak juga situs yang digunakan untuk phising (penipuan/hacking). Intinya, jangan mau kalau kamu diminta untuk memasukan password atau log in untuk situs-situs semacam ini.

4. Pakai Aplikasi Instagram+

Ada sebuah aplikasi Instagram MOD alias aplikasi yang sudah dimodifikasi yang memiliki fitur untuk melihat Instagram di private tanpa di follow. Aplikasi itu adalah Instagram+. Tapi sayangnya aplikasi ini tidak bisa kamu dapatkan di Playstore ataupun Appstore.

Aplikasi semacam ini memang melanggar kebijakan, karena bisa membahayakan pengguna. Aplikasi yang sudah dimodifikasi bisa saja berisi malware atau virus bahkan bisa digunakan untuk hack akun, sehingga tidak bisa diterima oleh marketapp resmi.

Tapi kalau kalian penasaran dan ingin coba, kamu bisa download dengan klik link di bawah ini:

Instagram+

Akhir Kata

Nah, jadi itu dia ya Sobat beberapa Cara Melihat Instagram yang di Private tanpa di Follow. Beberapa cara memang terbukti aman, namun sayangnya agak ribet seperti pada nomor 1 dan 2.

Kamu bisa menggunakan browser dan mengakses beberapa situs untuk melihat Instagram yang digembok. Untuk cara ini, sangat disarankan untuk menghindari situs yang meminta password Instagram kamu. Karena bisa saja itu sebenarnya situs phising yang ingin hack akun kamu.

Solusi terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi MOD, yakni Instagram+ yang bisa kamu unduh dengan klik link di atas.

Baca juga: Auto Followers IG 1000

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓