Cara Melewati Verifikasi Akun Google FRP

Cara Melewati Verifikasi Akun Google – Karena beberapa alasan, terkadang memang kita harus mereset pabrik HP kita.

Saat kita lupa password atau sandi misalnya. Mau tidak mau, kita harus melakukan reset pada HP. Dan tentu semua data di HP juga ikut hilang.

Untuk Sobat yang mengalami lupa sandi, mungkin bisa mampir ke artikel “Cara Membuka HP yang Lupa Pola

Selain resiko hilangnya semua data, mereset HP juga beresiko adanya permintaan verifikasi e-mail untuk bisa mengakses atau menggunakan HP yang telah direset kembali.

Langkah verifikasi tersebut adalah FRP atau Factory Reset Protection. Sesuai namanya, verifikasi ini berfungsi untuk menghindari adanya penyalahgunaan reset pabrik.

Misal saat HP hilang/dicuri, HP tidak akan bisa dibuka karena ada FRP. Meskipun sudah direset atau flashing sekalipun.

HP hanya bisa dibuka atau digunakan lagi setelah melakukan verifikasi, dengan memasukkan e-mail dan password (log in) yang terkait dengan HP sebelum direset.

Cara Melewati Verifiakasi Akun Google FRP

Tapi bagaimana jika kita lupa akun e-mail atau password nya? Apakah tidak bisa dibuka kembali tanpa verifikasi FRP?

Cara Melewati Verifikasi Akun Google FRP

Kali ini jagoangadget.com akan membagikan 4 cara melewati Akun Google FRP. Untuk cara pertama hingga ketiga, mimin tidak menjamin 100% bisa melewati verifikasi tersebut. Karena keamanan Android terus memperbaruhi sistemnya, yang mana sebenarnya langkah FRP juga tergolong baru.

Namun, sesuai judul, mimin juga akan membagikan cara melewati verifikasi Akun Google FRP yang dijamin 100% works alias bisa melewati verifikasi FRP.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓