Cara Log Out Netflix di Mi TV Terbaru

Bingung cari cara log out Netflix di Mi TV? Kalau log in mungkin lebih gampang, tentu hampir semuanya bisa. Tinggal instal saja aplikasi Netflix di Smart TV, ketika aplikasi di buka maka akan langsung masuk ke halaman log in.

Tapi bagaimana kalau aplikasi sudah ada akun yang tertaut? Kalau mau masuk ke akun lain pastinya harus di log out dulu kan. Setelah aplikasi kosong, baru deh log in dengan akun baru.

Cara Log Out Netflix di Mi TV

Memang untuk menu log out tidak bisa ditemukan pada aplikasi Netflix khususnya di Smart TV Xiaomi alias Mi TV. Bahkan, di beberapa TV cerdas merk lain juga ada kendala yang sama.

Jadi untuk cara log out Netflix di Mi TV harus menggunakan sedikit trik. Nah, pada kesempatan kali ini jagoangadget.com akan membagikan trik tersebut kepada Sobat Gadget sekalian.

Cukup mudah kok untuk log out akun Netflix di Mi TV, kamu tinggal ikuti langkah berikut:

  • Pertama, yang harus kamu lakukan untuk log out Netflix adalah menyalakan TV terlebih dahulu;
  • Setelah nyala, buka aplikasi Netflix;
  • Selanjutnya, pilih menu “Pengaturan” atau “Setting”;
  • Biasanya menu ini ada di ikon berlogo gerigi;
  • Nah, setelah itu kamu tinggal cari menu “Hapus Data”;
  • Setelah data dihapus, lanjut ke “Hapus Cache” agar aplikasi benar-benar bersih;
  • Tenang, aplikasinya tidak ikut terhapus kok;
  • Setelah selesai, kembali ke halaman utama;
  • Buka kembali aplikasi Netflix;
  • Taraaa, aplikasi Netflix jadi kosong dan kamu bisa log in akun baru;

Pilihan log out memang tidak ditemukan pada aplikasi Netflix di Smart TV. Jadi, satu-satunya cara log out Netflix di Mi TV adalah dengan hapus data.

Menghapus data bertujuan untuk menghapus semua pengaturan yang ada dalam aplikasi. Termasuk akun yang tertaut. Setelah aplikasi dihapus datanya, maka aplikasi akan seperti baru seperti ketika pertama kali diinstal atau download.

Cara Log Out Netflix di TV
Cara Log Out Netflix di Mi TV

Kenapa Harus Log Out Netflix di Mi TV?

Cara log out Netflix di Mi TV memang sering dibutuhkan pengguna. Karena kebanyakan mereka membeli akun Netflix melalui penjual karena lebih murah. Tapi konsekuensinya mereka harus ganti akun setiap bulannya ketika paket berlangganan habis.

Tentu repot kalau setiap bukan harus gonta-ganti akun. Cara log out Netflix di Mi TV ini pastinya sangat dibutuhkan.

Kebanyakan penjual akun Netflix Premium memang menggunakan suatu metode untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Akan tetapi ada konsekuensi yang harus diambil, akun tidak bisa diperpanjang sehingga kalau mau tetap nonton Netflix harus pakai akun baru.

Mau nonton Netflix dengan tenang? Jagoan Gadget punya solusinya. Kami menyediakan akun Netflix Premium Private maupun Sharing dengan harga termurah. Akun bisa diperpanjang loh, jadi tidak perlu cara log out Netflix di Mi TV kalau paket berlangganan habis. Tinggal perpanjang saja dengan harga yang sama (murah) untuk lanjut nonton.

Untuk detailnya sudah kita bahas di “Cara Berlangganan Netflix Sharing dan Private“. Dijamin aman dan terpercaya, ada garansinya kok selama masa berlangganan. Tentunya harga termurah.

Akun Netflix Premium Sharing

  • 1 Bulan 35K
  • 3 Bulan 100K
  • 6 Bulan 195K

Akun Netflix Premium Private

  • 1 Bulan 160K

Murah kan? Yang pasti lebih murah dibandingkan kamu berlangganan langsung di situs Netflix. Untuk pemesanan atau pertanyaan mengenai Akun Netflix Premium murah ini, bisa by WA di nomor 081-6886-252 (klik untuk langsung mengirim pesan melalui WA).

Pertanyaan Terkait “Cara Log Out Netflix di Mi TV”

Selain cari tutorial atau cara log out Netflix di Mi TV, ada juga beberapa pertanyaan yang sering diajukan netizen.

• Bagaimana Cara Log Out Netflix di TV?

Kebanyakan smart TV, memang tidak menampilkan menu log out pada aplikasi Netflix. Jadi, untuk kalau mau log out di smart TV merk apapun, kamu bisa pakai cara log out Netflix di Mi TV yang sudah kita bahas di atas.

• Bagaimana Cara Menghapus Akun Netflix?

Kalau yang dimaksud menghapus akun Netflix di aplikasi smart TV, cara di atas adalah solusinya. Tapi kalau maksudnya benar-benar menghapus akun bisa dilakukan langsung lewat situs Netflix. Kamu bisa mengajukan untuk pembatalan akun di laman https://www.netflix.com/CancelPlan, akun akan otomatis terhapus setelah 10 bulan.

• Bagaimana Cara Mengganti Email di Netflix?

Kalau yang dimaksud email di sini adalah akun, kamu tinggal pakai cara log out Netflix di Mi TV. Setelah itu, kamu bisa mengganti email atau akun yang ingin ditautkan dalam aplikasi. Tapi kalau maksudnya mengganti email akun, kamu bisa lakukan di menu pengaturan profil. Untuk penggantian email, kamu akan dimintai konfirmasi metode pembayaran baru.

• Kenapa di TV Tidak Ada Netflix?

Pertama, pastikan dulu kalau TV yang kamu gunakan menggunakan OS Android alias smart TV. Karena aplikasi Netflix hanya bisa digunakan pada Smart TV. TV nya Android kok, tapi tetap tidak ada? Kemungkinan perangkat memang tidak mendukung, solusinya ya ganti Smart TV yang lebih baru.