Nggak Punya Kuota? Ini Cara Kirim Pesan WA tanpa Internet

Cara Kirim Pesan WA tanpa Internet
Cara Kirim Pesan WA tanpa Internet

Cara Kirim Pesan WA tanpa Internet – WhatsApp merupakan salah satu Aplikasi Messenger (pengirim pesan) paling populer saat ini.

Seperti Aplikasi Messenger lainnya, untuk menggunakannya (mengirim pesan, telepon online, dan lainya) tentu membutuhkan koneksi internet.

Tapi bagaimana kalau kebetulan kita kehabisan kuota dan tidak ada koneksi internet sama sekali, sedangkan kita perlu menggunakan WA untuk mengirim pesan?

Cara Kirim Pesan WA tanpa Internet

Tenang, berkat sebuah fitur milik WhatsApp kita untuk mengirim pesan WA tanpa jaringan internet menjadi mungkin dilakukan. Fitur ini bernama Multi Device.

Dari namanya sudah terlihat, fungsi dari fitur ini adalah menautkan akun WhatsApp di beberapa perangkat. Dengan fitur ini, kita bisa menautkan 1 akun WhatsApp hingga di 4 perangkat yang berbeda.

Secara garis besar, untuk bisa pakai cara kirim pesan WA tanpa Internet kita bisa memanfaatkan fitur ini untuk mengirim pesan melalui perangkat lain yang tertaut.

Untuk detailnya mungkin bisa simak penjelasan berikut.

Kirim Pesan WA tanpa Internet di Laptop

Perlu diingat, untuk menautkan akun WA di sebuah perangkat baru dibutuhkan akses internet. Memang sih ini merupakan cara kirim pesan WA tanpa Internet. Tapi sebelumnya dibutuhkan akses internet.

Jadi, kamu bisa tautkan terlebih dahulu akun WA kamu di beberapa perangkat yang dimiliki, untuk jaga-jaga saat butuh kirim pesan WA tanpa Internet alias HP kehabisan kuota. Caranya:

BACA JUGA:  Perbandingan WhatsApp dan Telegram, lebih Aman yang Mana?