Cara Isi e-Toll Mandiri lewat M-Banking BRI

Cara Isi e-Toll Mandiri lewat m-Banking BRI
Cara Isi e-Toll Mandiri lewat m-Banking BRI

Untuk melakukan top up dengan cara isi e-Toll Mandiri lewat m-Banking BRI, Kamu perlu mengunduh aplikasi Mobile Banking BRI terlebih dahulu. Setelah memiliki aplikasi tersebut, buatlah akun dan pilih menu “Pendaftaran Autodebet”.

Selanjutnya , pilih “Bank BRI” dan baca serta setujui ketentuan yang berlaku. Setelah berhasil mendaftarkan autodebet, Kamu bisa langsung melakukan pembayaran top up e-toll secara mudah dan praktis melalui aplikasi Mobile Banking BRI.

Dengan menggunakan layanan ini, Kamu tidak perlu khawatir kehabisan saldo e-toll saat sedang dalam perjalanan di jalan tol.

Cara Isi e-Toll Mandiri Lewat M-Banking BRI

Cara Isi e-Toll Mandiri lewat m-Banking BRI
Cara Isi e-Toll Mandiri lewat m-Banking BRI

Langkah-langkah top up E-Toll Mandiri lewat M-Banking BRI cukup mudah dan praktis . Pertama, pastikan kamu sudah memiliki akun M-Banking BRI dan E-Toll dari Mandiri.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengisi saldo kartu e-toll Mandiri melalui layanan m-Banking Mandiri:

  1. Buka aplikasi m-Banking Mandiri di smartphone Anda.
  2. Masuk ke akun m-Banking Mandiri Anda dengan menggunakan user ID dan password Anda.
  3. Setelah masuk, pilih menu “Bayar”.
  4. Pilih menu “Tagihan” dan pilih “Transportasi”.
  5. Pilih “e-Toll” dan pilih “Mandiri e-Toll”.
  6. Masukkan nomor kartu e-toll Anda dan nominal saldo yang ingin Anda isi.
  7. Konfirmasi transaksi dan pastikan jumlah yang Anda masukkan sesuai.
  8. Jika transaksi berhasil, saldo kartu e-toll Anda akan bertambah sesuai dengan nominal yang Anda masukkan.

Pastikan bahwa saldo yang cukup tersedia di rekening Anda sebelum melakukan pengisian saldo e-toll menggunakan layanan m-Banking Mandiri. Selain itu, pastikan juga bahwa nomor kartu e-toll yang Anda masukkan benar agar transaksi dapat berhasil dilakukan.

BACA JUGA:  Cara Jitu Menghilangkan Iklan di Youtube PC Google Chrome

– Membuka Aplikasi M-Banking BRI

Untuk membuka aplikasi M-Banking BRI, nasabah perlu mengunduh aplikasi tersebut melalui Google Play Store atau App Store terlebih dahulu . Setelah berhasil mengunduh dan memasang aplikasi M-Banking BRI, nasabah dapat membuka aplikasi tersebut dan masuk ke dalam akun dengan menggunakan User-ID dan password yang sudah terdaftar sebelumnya.

Setelah berhasil login, nasabah dapat menjelajahi berbagai fitur yang tersedia dalam aplikasi M-Banking BRI, seperti melakukan transfer antar bank, membayar tagihan, membeli pulsa dan paket data, mengecek saldo rekening, dan sebagainya dengan lebih mudah, cepat, dan aman tanpa harus datang ke kantor cabang atau ATM.

– Melakukan Login

Sure, here’s an example of a paragraph on the topic of “Melakukan Login”:Untuk mengakses layanan tertentu, seringkali kita perlu melakukan login terlebih dahulu. Login merupakan proses autentikasi yang memverifikasi identitas pengguna dan memberikan izin akses ke sumber daya atau layanan yang dimaksud.

Untuk melakukan login, pengguna biasanya harus memasukkan kombinasi username dan password yang telah ditetapkan sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kepercayaan dalam penggunaan layanan tersebut.

Dengan melakukan login dengan benar, pengguna dapat mengakses sumber daya yang diperlukan dan menggunakan layanan dengan mudah dan aman.

– Memilih Menu E-Money

Saat ini, penggunaan e-money semakin marak karena memberikan kemudahan dalam bertransaksi, terutama pada jaman yang serba digital ini. Setiap e-money memiliki cara yang berbeda dalam mengakses menu-menu yang tersedia.

Namun, pada umumnya, kamu dapat memilih menu e-money melalui layanan internet banking atau aplikasi resmi penyedia layanan e-money tersebut. Pada menu e-money, biasanya terdapat beberapa layanan seperti top-up saldo, transfer saldo antar pengguna e-money, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:  Cara Membuat Email Baru di HP yang sudah Ada Emailnya Terbaru

Dengan memilih menu e-money, kamu dapat dengan mudah melakukan berbagai macam transaksi dan pembayaran secara online tanpa perlu repot membawa uang tunai.

Akhir Kata

Akhir kata, untuk melakukan top up e-Toll Mandiri melalui M-Banking BRI sangat mudah dilakukan. Pertama, pastikan kamu sudah memiliki akun M-Banking BRI dan terhubung dengan nomor ponsel yang terdaftar di Mandiri E-Toll.

Kemudian, ikuti langkah-langkah yang telah disediakan di menu top up untuk mengisi saldo E-Toll secara otomatis. Dengan cara ini, kamu dapat melakukan top up E-Toll kapan saja dan di mana saja tanpa perlu repot-repot ke loket atau mengisi saldo lewat mesin ATM.

Jangan lupa untuk selalu memeriksa saldo e-Toll kamu agar tidak kehabisan saat sedang dalam perjalanan.