7 Cara Cek Tagihan JULO Grab 2022

Cek Tagihan JULO Grab – Beberapa waktu lalu, para mitra Driver Grab mendapatkan penawaran yang cukup menarik. Bekerja sama dengan JULO, pengemudi berkesempatan mendapatkan pinjaman tunai dengan bunga yang ringan.

Memang, di masa pandemi seperti saat ini semua sektor ekonomi terdampak. Termasuk untuk rekan ojol yang mengalami menurunnya pendapatan karena orderan yang ada juga menurun. Seperti yang kita bahas pada artikel sebelumnya di “Kenapa sekarang Orderan Shopee Food Sepi?‘, pandemi menjadi penyebab sepinya orderan semua ojol termasuk Grab.

Dengen adanya pinjaman JULO Grab ini, diharapkan bisa membantu kelancaran mitra driver dalam menjalankan pekerjaannya. Entah itu untuk modal narik (akomodasi ataupun saldo untuk pesanan makanan) ataupun mitra ingin memulai usaha sampingan lainnya.

Limit yang bisa didapat mitra Grab mulai dari Rp.1.000.000 dan jika bisa melunasi dengan baik, maka akan dapat kesempatan pinjaman yang lebih besar. Karena itu, produk GrabModal dari JULO ini termasuk Pinjol Limit Awal Tinggi, namun sayangnya hanya tersedia untuk mitra driver Grab.

Cek Tagihan JULO Grab

Cek Tagihan JULO Grab Modal
Cek Tagihan JULO Grab Modal

Setelah mendapatkan pencairan pinjaman tunai, hal yang perlu diperhatikan tentunya adalah tagihan yang harus dibayar. Pada artikel sebelumnya, kita sudah membahas mengenai pinjaman JULO Grab ini. Mulai dari apa itu JULO Grab, berapa biaya dan bunganya, hingga cara untuk mengajukan pinjaman di Grab JULO.

Kalau Sobat Driver belum mengerti beberapa hal terkait pinjaman bisa cek panduan lengkapnya dengan klik JULO Grab.

Sistem Tagihan Julo Grab

Untuk sistem pembayaran tagihan dari pinjaman JULO Grab ini, Driver sebagai penerima pinjaman bisa membayar langsung melalui aplikasi Grab Driver. Saldo yang ada pada Dompet Kredit akan dipotong sesuai nominal tagihan setiap harinya. Jika saldo tidak mencukupi, maka pemotongan akan dilakukan setelah saldo terisi.

Hal ini juga memudahkan mitra Driver untuk membayar atau sekedar cek tagihan JULO Grab. Mitra tidak perlu repot melakukan pembayaran, tinggal siapkan saldo saja yang nantinya akan dipotong sesuai nominal tagihan.

Cara Cek Tagihan JULO Grab

Memang, lebih mudah jika menggunakan sistem pemotongan otomatis untuk pembayaran JULO Grab. Akan tetapi terkadang tentu kita penasaran dong, berapa sih tagihan yang sudah kita bayar? Berapa lagi tagihan JULO Grab yang harus dibayarkan?

Untuk itu, pada kesempatan kali ini jagoangadget.com akan membagikan bagaimana cara Cek Tagihan JULO Grab. Sehingga Sobat Driver bisa mengetahui rincian tagihan yang sudah dibayarkan dan berapa nominal sisanya.

Kalau penasaran dan ingin Cek Tagihan JULO Grab, Sobat bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓