Cara Bobol Pinjaman Online Ilegal, ini Modus Pemain Pinjol

Cara Bobol Pinjaman Online Ilegal – Aplikasi Pinjol bukanlah aplikasi yang memiliki konotasi positif bagi kebanyakan orang.

Kalau tidak begitu mendesak karena ingin meminjam uang, pasti orang tidak akan memiliki Aplikasi Pinjol di HP miliknya.

Bahkan rata-rata orang cenderung akan menyebunyikan dan tidak ingin diketahui orang lain tahu, jika dirinya punya pinjaman atau hanya sekedar ada Aplikasi Pinjol di HP.

Tapi tahukah Sobat? Ada yang justru suka mencari Aplikasi Pinjol. Dan lagi Aplikasi Pinjol yang dicari adalah bukan yang Legal, tapi justru yang Ilegal.

Untuk apa sih? Bukannya Aplikasi Pinjol Ilegal malah bunganya besar dan berbahaya?

Bobol Pinjaman Online Ilegal

Mungkin orang-orang yang seperti ini, yang mencari Aplikasi Pinjol Ilegal untuk mengambil pinjaman bisa kita sebut “Pemain Pinjol”.

Mereka sengaja mengajukan pinjaman online di Aplikasi Pinjol Ilegal, dengan niatan tidak membayarnya untuk mendapat keuntungan. Tentunya dengan menggunakan cara bobol pinjaman online ilegal

Mereka juga akan terus mencari Aplikasi Pinjol Ilegal baru yang belum pernah digunakan. Karena kalau sudah mengajukan pinjaman sudah tentu tidak bisa mengajukan lagi, apalagi sampai galbay alias tidak melunasi tagihan.

Kenapa Bobol Pinjaman Online Ilegal?

Ada beberapa alasan para pemain pinjol ini memilih untuk menggunakan cara bobol Pinjaman Online Ilegal.

  • Tidak terdaftar dan memiliki izin OJK
  • Pengajuan mudah
  • Relatif lebih mudah disetujui
  • Tidak ada DC lapangan

Alasan pertama adalah karena memang Aplikasi Pinjaman Online Ilegal tidak terdaftar dan memiliki OJK, selaku lembaga yang mengawasi layanan keuangan di Indonesia.

Jadi bisa dibilang cara bobol Pinjaman Online Ilegal bukanlah sebuah tindak pidana ataupun perdata.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓