4 Cara Ampuh Menyadap WA Doi tanpa Diketahui

Menyadap WA Doi tanpa Diketahui – Merasa ada yang berubah sama si Doi? Kalian harus hati-hati nih, Sob. Kemungkinan besar ada sesuatu yang disembunyikan dari kamu. Cara Menyadap WA Doi tanpa Diketahui mungkin bisa jadi solusi yang tepat untuk kepoin apa yang sedang terjadi dengan Doi.

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita bukan lagi jadi hal yang sulit untuk dilakukan. Dengan semakin terbukanya perkembangan teknologi, berbagai informasi Hacking kini bisa kita akses dengan mudah. Termasuk Cara Menyadap WA Doi tanpa Diketahui.

Tentunya “Tidak Diketahui” adalah hal yang paling penting ya, Sob. Karena kalau sampai ketahuan, bisa-bisa bukannya menyelesaikan masalah tapi malah memperkeruh masalah. Oleh karena itu, simak sampai habis pembahasan cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root ini.

Cara Menyadap WA Doi tanpa Diketahui

Menyadap WA adalah hal bisa dilakukan untuk mengetahui isi pesan chat, log panggilan, hingga status atau story WhatsApp yang mungki disembunyikan dari kamu. Bahkan, dengan cara menyadap WhatsApp ini, kamu bisa mengirim atau membalas chat dan juga melakukan panggilan WA. Ya, bisa dibilang ini juga menjadi cara membajak WA.

Ada berbagai cara menyadap WA Doi tanpa diketahui yang bisa kita gunakan untuk sadap sekaligus mendapatkan akses WA seseorang. Beberapa diantaranya sudah kita bahas pada artikel sebelumnya. Kamu bisa cek pada link berikut ini:

Nah, pada artikel kali ini jagoangadget.com akan menambahkan beberapa metode untuk cara menyadap WA Doi tanpa Diketahui. Jadi, kalau sudah coba beberapa cara tapi tidak berhasil, kalian bisa menjadikan beberapa cara ini sebagai alternatif.

Cara Menyadap WA Doi tanpa Diketahui

1. Sadap WA dengan WhatsApp Web

Cara menyadap wa menggunakan whatsapp web ini mungkin menjadi yang paling sering kamu temui di internet. Memang sih, dengan WhatsApp Web kita bisa dengan mudah memantau WA doi melalui komputer. Bisa juga lewat HP, tapi butuh aplikasi tambahan yakni Whats Web Plus yang bisa kamu unduh melalui link di bawah:

Download Whats Web Plus

Akan tetapi, hal yang sering menjadi kendala untuk melakukan cara menyadap WA Doi  ini adalah perlunya proses scan brandcode. Jadi, kamu perlu pinjam HP si doi untuk memindai kode yang ada. Kalau memang memungkinkan, bisa langsung ikuti langkah berikut ini:

  • Buka WhatsApp Web
  • Setelah itu akan muncul barcode
  • Langkah selanjutnya harus Sobat lakukan secara diam-diam
  • Buka WA yang ingin disadap
  • Klik titik tiga yang ada dibagian pojok kanan atas
  • Kemudian pilih “WhatsApp Web”
  • Lalu pilih “tautkan perangkat”
  • Akan muncul kamera
  • Scan/Pindai Barcode yang tadi
  • Selesai, kini WA pasangan bisa kita akses dari PC atau HP kita

Setalah itu, kamu bisa mendapatkan akses WA pacar di laptop atau komputer kamu. Pakai HP? Langkahnya sama kok, hanya saja kamu perlu download aplikasi di atas.

Yang menjadi kendala lagi, pada metode ini akan muncul notifikasi di HP korban penyadapan. Sehingga kalau korban jeli, pasti tahu. Agar membuat ini menjadi cara menyadap WA doi tanpa diketahui, solusinya adalah menonaktifkan notifikasi WA di HP doi, Sehingga notifikasi tidak muncul.

Metode ini bisa kamu gunakan disemua perangkat. Mulai dari HP Android, iPhone, sampai PC yang menjadi cara menyadap WA tanpa aplikasi.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓