Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Di Download

Bagi seorang Content Creator TikTok, mungkin sangat penting untuk memahami bagaimana cara agar video TikTok tidak bisa di download. Yap, ini salah satu langkah untuk melindungi konten yang diunggah.

Tak sedikit orang yang ingin bisa sukses dari TikTok tanpa usaha. Orang semacam ini biasanya tidak mau membuat konten berkualitas yang original. Mereka “mencomot” dan repost video orang lain.

Tentu akan sangat jengkel rasanya kalau kita buat konten susah-susah, eh di repost begitu saja tanpa minta izin atau mencantumkan sumber.

Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Di Download Orang Lain

Membuat konten yang berkualitas dan menarik memang menjadi salah satu kiat agar bisa sukses menjadi seorang influencer. Selain berkualitas, tentu konten juga harus original.

Meski mungkin idenya dapat dari konten orang, setidaknya kita membuat konten baru bertema sama dengan usaha kita sendiri.

Tapi ada sebagian Conten Creator malas yang sukanya download konten orang. Konten tersebut kemudian diupload ke akun mereka untuk mencari views.

Sebenarnya TikTok sendiri memang menyediakan fitur download. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa menyimpan konten-konten yang mereka sukai. Fitur tersebut juga bisa digunakan pemilik konten untuk menyimpan konten yang telah diunggahnya di galeri ponsel mereka.

Akan tetapi, memang banyak yang menyalahgunakan fitur download tersebut. Fitur tersebut digunakan untuk download video orang lain dan mengunggahnya kembali sebagai konten mereka.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini jagoangadget,com akan membagikan sebuah tutorial untuk cara agar video TikTok tidak bisa di download. Jadi, konten yang kamu unggah bisa terlindungi.

Kalau ingin membuat video TikTok tidak bisa di download orang lain, bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓