Baru! Paket Netflix Murah dengan Tayangan Iklan

jagoangadget.com – Tak sedikit pengguna yang ingin mendapatkan paket Netflix murah. Nonton di rumah memang menjadi lebih mudah dengan berbagai platform streaming yang menawarkan paket premium berbayar.

Netflix menjadi salah satu platform terpoluler saat ini, terutama di kalangan muda mudi. Banyak tontonan menarik mulai dari yang terbaru hingga lawas. Seperti film Hollywood, Drakor, hingga film animasi untuk anak.

Paket Netflix Murah

Bagi sebagian pengguna, harga Netflix sebenarnya cukup terjangkau. Mulai dengan 50 ribuan saja, kamu sudah bisa nonton di smartphone. Paket lebih tinggi dibanderol dengan harga 180 ribuan. Bedanya, di paket tertinggi kamu bisa mengakses Netflix di berbagai perangkat dan juga kualitas video yang mendukung hingga 4K.

Untuk detailnya mengenai harga dan fitur paket Netflix bisa kamu cek di artikel sebelumnya. Bisa mampir ke “Berapa sih Biaya Langganan Netflix?” kalau kalian penasaran, Guys.

Namun, kebanyakan pengguna merasa harga tersebut masih terlalu mahal. Sehingga banyak seller yang menawarkan akun Netflix Shared dengan harga yang lebih murah. Cuma 40K per bulan untuk paket Premium (yang tertinggi). Cek juga di “Beli Akun Netflix Apakah Aman?”

Mungkin, untuk menanggapi “keluhan” pengguna yang menganggap biaya langganan terlalu mahal, akhirnya Netflix pun menawarkan paket baru. Paket Netflix murah ini akan bisa dinikmati mulai November 2022 mendatang.

Paket “Basic with Ads” Netflix

Paket Netflix murah “Basic with Ads” sebenarnya merupakan paket dasar, dimana pengguna hanya bisa menggunakan 1 akun untuk 1 pengguna dengan resolusi video 480 piksel di smartphone. Tapi seperti namanya, pengguna akan mendapatkan tayangan iklan ketika nonton.

Memang aneh rasanya untuk layanan berbayar dan premium harus disuguhi iklan. Tapi iklan tersebut lah yang membuat biaya langganan per bulannya jadi lebih murah.

Sayangnya, saat diumumkan nya paket Netflix murah ini Indonesia belum masuk di 12 negara yang mendapatkan layanan baru ini. Kanada dan Meksiko jadi 2 negara pertama yang bisa menghadirkan paket tersebut pada 1 November 2022 mendatang.

Selanjutnya Jepang, Brasil, Prancis, Jerman, Australia, Korea Selatan, Italia, Inggris, dan Amerika Serikat menyusul. Paket Netflix murah dengan iklan tersebut akan hadir di negara-negara tersebut pada 3 November 2022.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓