Benar Aplikasi MiChat untuk BO? Ini Penyebab dan Alasannya

Aplikasi MiChat untuk BO – Hadirnya inovasi teknologi, sangat membantu kita melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Hampir semua sektor saat ini sudah tersentuh kecanggihan teknologi, bahkan termasuk hal negatif Open BO atau prostitusi online.

Salah satunya adalah aplikasi pengirim pesan MiChat, sebuah inovasi dalam hal komunikasi yang sayangnya digunakan untuk hal negatif. Bukan rahasia umum lagi, kalau MiChat untuk BO ini sering digunakan untuk praktek prostitusi online.

Sekilas tentang MiChat

Aplikasi MiChat untuk BO

MiChat adalah sebuah aplikasi messenger alias pengirim pesan yang bisa digunakan berkomunikasi dengan fitur chat melalui smartphone. Sebenarnya aplikasi ini sama dengan aplikasi messenger lainnya seperti WhatsApp ataupun Telegram yang juga banyak dipakai orang untuk chatting.

Hanya saja, kesan yang muncul ketika kebanyakan orang mendengar MiChat adalah Open BO alias prostitusi online. BO sendiri merupakan singkatan dari Booking Order, ada juga yang menyebut Booking Out atau Booked Out.

Sederhananya, BO memiliki makna “memesan”, dan Open BO artinya WTS (Wanita Tunasusila) yang menjajakan “jasanya”.

Aplikasi ini memang kalah populer dengan aplikasi lainnya seperti WA dan Tele untuk kebutuhan komuikasi. Akan tetapi, masih banyak yang mengunduh aplikasi ini. Kebanyakan orang download Aplikasi MiChat untuk BO.

Kenapa Aplikasi MiChat untuk BO?

Sebenarnya banyak platform lain yang mungkin bisa digunakan untuk prostitusi online. Mungkin seperti sosial media Facebook, Instagram, dan lainnya.

Banyaknya orang yang download MiChat APK hanya untuk aktivitas prostitusi bukan tidak ada alasannya.

Alasan utama banyak orang yang pakai Aplikasi MiChat untuk BO adalah fitur People Nearby alias orang di sekitar. Dengan fitur ini, seorang pengguna bisa menemukan pengguna lain yang berada di sekitarnya.

Kalau di aplikasi sosmed seperti Facebook sebenarnya sih juga ada fitur pencarian orang terdekat. Sayangnya fitur pada Facebook hanya bisa mendeteksi pengguna atau orang yang sudah ditambahkan menjadi teman. Tidak seperti MiChat yang bisa mendeteksi semua pengguna.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓