Apa Joki Pinjol Data Fake Aman?

Nah, di sini ada beberapa joki yang mungkin bisa membantu. Bukan sekedar menggunakan data yang sudah sering ditolak pengajuan pinjol saja, tapi mereka memanipulasi data untuk membuat pengajuan pinjol disetujui.

Joki pinjol data fake adalah jasa yang menawarkan bantuan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol menggunakan data palsu (fake).

Dalam KBBI sendiri joki memiliki beberapa makna namun intinya adalah seseorang yang mewakili untuk mengerjakan sesuatu. Sedangkan data fake sendiri sudah jelas, dalam bahasa Indonesia artinya data palsu.

Ada beberapa hal yang biasanya dipalsukan oleh joki untuk mengajukan pinjaman, di antaranya.

  • NIK (Nomor Induk Kependudukan)
  • Alamat
  • Slip gaji
  • Kartu karyawan/anggota
  • Kontak
  • Nomor telepon darurat

NIK menjadi persyaratan wajib untuk mengajukan pinjaman online. Angka-angka yang ada merupakan kombinasi yang menunjukkan identitas pemilik KTP.

Seperti tanggal lahir, daerah, hingga jenis kelamin sehingga tidak bisa sembarangan memasukkan NIK. Joki bisa membuat NIK palsu untuk pengajuan pinjaman online.

Selain itu, informasi-informasi pendukung juga bisa menggunakan data palsu. Seperti slip gaji atau informasi pekerjaan yang bisa meningkatkan presentase pengajuan meningkat.

Nah, kalau tidak ada data-data tersebut seperti orang wiraswasta misalnya, joki bisa membuatkannya yang tentunya palsu.

Alamat, kontak, dan juga nomor telepon darurat juga bisa dipalsukan oleh joki pinjol data fake. Biasanya sih orang-orang yang punya niatan buruk, yakni galbay atau tidak membayar tagihan.

Apakah Joki Pinjol Data Fake Aman?

Karena menggunakan data palsu, di sini jagoangadget.com dengan yakin menggunakan data fake alias palsu sangat tidak aman. Terutama jika memalsukan data KTP yang tentunya sebuah pelanggaran hukum.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓