Apa DC Pinjol Ilegal Datang ke Rumah?

Jeratan Pinjol Ilegal memang sangat meresahkan. Dengan bunga yang mencekik dan denda keterlambatan yang tidak ada habisnya, Pinjol Ilegal menjadi lintah darat yang akan menghisap darah nasabahnya hingga kering.

Seperti yang sudah kita bahas pada artikel Cara Kabur dari Pinjaman Online Ilegal, memang satu-satunya solusi jika sudah terjerat Pinjol Ilegal dan tidak bisa membayar tepat waktu adalah dengan kabur alias gak usah bayar Pinjol Ilegal.

Kenapa gak usah dibayar? Sebenarnya hal ini sudah kita bahas di artikel sebelumnya yang membahas mengenai Pinjol Ilegal.

Yang pasti, Pinjol Ilegal bukanlah perusahaan yang memiliki izin beroperasi. Bahkan Kominfo pun pernah menghimbau masyarakat agar tidak usah bayar Pinjol Ilegal.

Sedikit saran, jika ingin mengambil pinjaman gunakan aplikasi resmi dengan bunga yang ringan. Bisa cek di “13 Pinjaman Online Bunga Kecil“.

Selengkapnya cek di: Pinjol.

Tapi bagaimana kalau ada DC Pinjol Ilegal datang ke rumah? Mungkin ini yang akan ditakutkan banyak orang, ditagih ke rumah oleh pihak DC lapangan Pinjol.

Apakah DC Pinjol Ilegal Datang ke Rumah?

Apa DC Pinjol Ilegal Datang Ke Rumah
Apa DC Pinjol Ilegal Datang Ke Rumah

Bisa dipastikan 100% tidak ada DC lapangan dari pihak Pinjol Ilegal yang akan menagih nasabah gagal bayar ke rumah. Untuk daftar aplikasi Pinjaman Online Ilegal, bisa cek di: Daftar APK Pinjol Ilegal Gak Usah Dibayar

Yakin Pinjol Ilegal tidak ada DC lapangannya?

1. Pinjol Ilegal Tidak Memiliki Izin Resmi

Ya namanya juga Ilegal, tentu tidak memiliki izin resmi dan terdaftar di OJK sebagai regulator penyelenggara jasa keuangan di Indonesia.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓