Jualan Akun Netflix Premium tanpa VPN Termurah

 Jualan Akun Netflix – Nonton memang menjadi aktivitas yang paling seru untuk menghabiskan waktu. Apalagi di saat pandemi seperti sekarang, kamu bisa betah dirumah hanya dengan nonton. Yah meskipun sepertinya penyebaran COVID-19 sudah mulai menurun dan mudah-mudahan pandemi berakhir, tapi nonton tetap bisa jadi kegiatan favorit di rumah.

Yap, nonton berbagai tontonan termasuk film Box Office tidak perlu ke luar rumah. Banyak platfrom streaming video online yang menyediakan berbagai tontonan menarik. Netflix menjadi salah satu platform yang sangat populer dan diminati banyak pengguna.

Jualan Akun Netflix Premium tanpa VPN

Jualan Akun Netflix Premium

Kalau mengenai Netflix sendiri mungkin kalian sudah pada tahu ya? Banyak sekali tontonan menarik mulai dari film atau serial lokal hingga serial dari Netflix sendiri yang cukup seru untuk di tonton. Hal inilah yang membuat Netflix cukup populer dan banyak penggunanya.

Karena itulah, kebutuhan akan akun Netflix sendiri juga sangat tinggi. Meskipun pengguna bisa membuat akun dan berlangganan sendiri, akan tetapi aktivitas jual beli akun Netflix masih banyak. Masih banyak penjual yang menyediakan akun Netflix, tidak sedikit pula orang yang lebih memilih beli daripada buat akun sendiri.

Enggannya orang berlangganan Netflix sendiri dikarenakan metode pembayaran menggunakan kartu kredit yang tidak semua orang memilikinya. Cara Berlangganan Netflix tanpa Kartu Kredit adalah dengan membeli akun,

Selain itu, membeli akun Netflix Shared lebih hemat untuk kebutuhan nonton sendiri dibandingkan harus berlangganan langsung. Paket Netflix paling murah adalah Rp59.000 per bulan, pada paket ini hanya memiliki 1 akses. Dan lagi, pengguna hanya bisa nonton pada perangkat ponsel alias smartphone, tidak bisa di PC ataupun Smart TV. Berbeda dengan akun Netflix Shared dengan paket Premium yang memiliki fitur lebih baik.

Harga Netflix Premium Termurah

Pada artikel kali ini, mimin juga ingin menginformasikan kepada Sobat sekalian kalau JagoanGadget.com juga menyediakan akun Netflix Premium. Tentu dengan harga yang murah dan bergaransi.

Kami menyediakan akun Shared Netflix dengan paket Premium yang bisa digunakan untuk nonton di berbagai perangkat (HP, Laptop, Smart TV). Tentu dengan kualitas video terbaik hingga resolusi 4K yang bikin nonton jadi lebih puas.

Harganya, murah kok:

  • 1 Bulan 40K 
  • 3 Bulan 110K 
  • 6 Bulan 210K

Lebih murah bukan dibandingkan harus berlangganan Netflix Premium dengan biaya 180.000an per bulannya. Dibanding paket ponsel yang terendah pun, yakni Netflix Paket Ponsel, juga lebih murah apalagi fitur yang kamu dapat lebih banyak dengan Netflix Shared.

Kekurangan akun Netflix Shared adalah kamu hanya akan dapat 1 akses profil. Yang artinya kamu hanya bisa nonton pada 1 perangkat saja meskipun paket sudah premium. Di mana seharusnya kalau paket premium kamu bisa dapat 5 akses dan bisa nonton di 5 perangkat dalam waktu bersamaan. Tapi, Netflix Shared ini memang lebih cocok untuk kamu yang hanya butuh nonton di 1 perangkat saja.

Mau 5 akses sekaligus, kamu juga bisa kok beli akun Netflix Premium full akses dari JagoanGadget.com hanya dengan harga Rp.160.000 saja. Masih lebih murah kan?

Buat kalian yang juga ingin memulai bisnis atau usaha jualan akun Netflix Premium juga bisa kok, reseller are very welcome.

Untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, kamu bisa klik Hubungi Kami. Tanya-tanya dulu juga boleh kok, Sob.

Informasi tambahan, beberapa waktu lalu ada kendala pada akun Netflix Premium yang dibeli. Yakni dengan notifikasi “Akun tidak bisa digunakan di lokasi ini”. Kendala ini hanya bisa diatasi dengan menggunakan VPN. Tentu akan kurang nyaman kalau harus pakai VPN kalau ingin nonton Netflix. Nah, akun Netflix Premium yang JagoanGadget.com tawarkan ini dijamin aman dan bebas VPN. Kamu tidak perlu pakai aplikasi VPN untuk nonton Netflix.

Informasi terkait lainnya, bisa kamu cek di kategori Netflix seperti: 

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓
  1. Jual Akun Netflix Termurah
  2. Berapa sih Biaya Langganan Netflix?
  3. Cara Berlangganan Netflix Sharing dan Private