9 Cara Melihat Siapa yang Stalking TikTok Kita

Cara melihat siapa yang Stalking Tiktok Kita bisa dipakai untuk menghilangkan rasa penasaran. Sebagai salah satu platform sosial media paling populer saat ini, tercatat lebih dari 99 juta pengguna aktif memakai aplikasi TikTok.

Memang, hampir semua generasi muda saat ini menjadi pengguna TikTok. Bahkan, beberapa orang pakai sosial media ini untuk menghasilkan uang ataupun mengembankan usaha untuk promosi.

TikTok sendiri memang terus berinovasi dengan menghadirkan fitur baru ataupun meningkatkan fitur lamanya. Pengguna cukup nyaman menggunakan platform ini karena mudah untuk membuat konten.

Sekarang pengguna bukan cuma bisa mengunggah konten berupa video pendek saja. Sekarang ada berbagai fitur baru di TikTok seperti Story, Stich, duet, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Tak heran kalau TikTok lebih dipilih oleh netizen untuk bersosial media dan mengunggah konten-kontennya.

Cara Melihat Siapa yang Stalking TikTok Kita

Mengunggah sebuah konten dan mendapatkan banyak views alias dilihat banyak orang memang menyenangkan. Hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi seorang content creator.

Bahkan bagi pengguna biasa pun yang bukan content creator, tentu senang kalau unggahannya banyak mendapatkan engagement (views, comment, dan likes).

Biasanya, penonton bukan cuma melihat konten kita saja Ddi FYP. Kalau mereka tertarik dengan konten kita, mereka juga akan melihat (stalking) halaman profil TikTok kita untuk mencari konten serupa lainnya.

Beberapa content creator juga membutuhkan informasi tentang siapa saja yang telah melihat profil. Hal tersebut biasanya digunakan untuk riset ide konten berikutnya. Cara melihat siapa yang stalking TikTok kita bisa digunakan untuk mendapatkan informasi tersebut.

Penasaran bagaimana caranya? Nih, jagoangadget.com sudah merangkum langkah-langkah untuk bisa mengetahui siapa saja yang melihat profil TikTok kita:

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓