Pinjol  

7 Pinjol dengan Tenor Lama 2022

Pinjol dengan Tenor Lama
Pinjol dengan Tenor Lama

Pinjol dengan Tenor Lama – Kalau ngomong soal pinjaman, tentu akan lebih mudah jika peminjam bisa mendapatkan waktu panjang untuk mengembalikan uang. Oleh karena itu, banyak pengguna yang cari aplikasi pinjaman online yang waktu pembayarannya lama.

Tenor adalah jangka waktu yang diberikan kepada peminjam untuk membayar atau mengembalikan uang yang dipinjamnya. Jika sudah jatuh tempo pada waktu yang disepakati, maka peminjam harus mengembalikan dana sesuai total tagian beserta bunganya.

Jika peminjam tidak bisa membayar hutang tepat waktu, maka akan ada denda keterlambatan yang harus dibayarkan. Jadi, pinjol dengan tenor lama memang lebih memudahkan untuk peminjam bisa mengembalikan dana.

7 Pinjol dengan Tenor Lama

Pada kesempatan kali ini, jagoangadget.com akan membagikan beberapa rekomendasi aplikasi Pinjol dengan tenor lama. Tentunya aplikasi-aplikasi ini berstatus legal dan diawasi OJK.

Jadi, kalau kalian sedang membutuhkan pinjaman dana bisa pakai aplikasi di bawah ini.

Pinjol dengan Tenor Lama

1. JULO

Pertama ada aplikasi JULO untuk Pinjol dengan tenor lama. Pengguna bisa memilih tenor pinjaman sesuai kebutuhan, yakni 3 hingga 6 bulan. Cukup lama untuk sebuah pinjaman tanpa jaminan (KTA).

Plafon atau limit kreditnya sendiri juga bervariasi mulai 2 juta hingga 8 juta Rupiah. Jika ingin mengajukan pinjaman yang lebih besar, JULO juga menawarkan produk pinjaman dengan jaminan berupa surat atau sertifikat berharga seperti BPKB misalnya.

Masalah bunga jangan khawatir, cukup rendah di angka 4% per bulan atau 0,53% per hari. Sesuai dengan aturan dari OJK untuk penerapan bunga pada Fintech alias aplikasi Pinjol.

Untuk Sobat yang berprofesi sebagai driver Ojol, terutama Grab, JULO juga bekerja sama dengan Grab Indonesia untuk memberikan pinjaman kepada mitranya. Melalui aplikasi Grab Driver, mitra bisa mengajukan pinjaman di JULO dengan lebih mudah. Selengkapnya bisa cek di Panduan Lengkap GrabModal Powered by JULO.

BACA JUGA:  5 Cara Kabur dari Pinjaman Online Ilegal Terbaru