7 Cara Mengatasi File Tidak Didukung di Capcut

Ketika sedang mengedit video, terkadang kita mengalami kendala sehingga membutuhkan cara mengatasi file tidak didukung di Capcut. Yap, file tidak bisa terbuka yang tentunya membuat kamu tidak bisa edit video.

Kendala ini memang sering dialami pengguna ketika ingin menggunakan aplikasi editing video Capcut. Media video tidak bisa dibuka atau dimasukkan dalam aplikasi dengan alasan file tidak didukung.

Cara Mengatasi File Tidak Didukung di Capcut

CapCut merupakan salah satu aplikasi video editing paling populer saat ini. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, aplikasi ini sangat diminati. Apalagi sangat mudah untuk digunakan.

Meski begitu, ada sebuah kekurangan pada aplikasi CapCut ini. Beberapa file media dengan format tertentu tidak bisa dibuka dengan aplikasi ini.

Memang, sistem dari CapCut sendiri belum mendukung untuk beberapa format video. Sehingga butuh cara mengatasi cara mengatasi file tidak didukung di Capcut.

Untuk mengedit video, langkahnya sangat mudah sebenarnya. Tinggal buka aplikasi, pilih video yang ada di galeri, lalu edit sesuai dengan diinginkan.

Bahkan, CapCut juga menyediakan beberapa template editing video bagi kamu yang kurang berbakat untuk mengedit video. Tinggal pilih saja salah satu template yang ada, kamu bisa buat sebuah video jadi lebih keren.

Masalahnya, ketika kita ingin mengedit video dengan format yang tidak mendukung maka kita tidak bisa melanjutkan proses edit. Cara mengatasi file tidak didukung di CapCut dibutuhkan jika kita ingin mengedit video tersebut.

Nah, buat Sobat Gadget yang mengalami kendala seperti ini jagoangadget.com sudah merangkum solusinya.

Berikut ini ada langkah-langkah atau cara mengatasi file tidak didukung di CapCut yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan masalah.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓