7 Aplikasi Pinjol Ilegal tanpa Verifikasi Wajah

Aplikasi Pinjol Ilegal tanpa Verifikasi Wajah mungkin juga bisa jadi opsi ketika kamu membutuhkan pinjaman dana cepat. Apalagi setelah kasus Pandemi COVID-19, tidak sedikit masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat banyaknya pembatasan.

Ya, meskipun pandemi sudah mulai menurun, sebagian masyarakat masih kesulitan untuk mulai membangkitkan perekonomiannya. Terutama bagi pelaku UMKM, mungkin juga kesulitan modal untuk mulai kembali usahanya.

Oleh karena itu, Pinjol mudah cair memang bisa menjadi pilihan agar bisa mendapat modal. Memang, kebanyakan adalah Pinjol ilegal yang bisa mencairkan dana cepat. Ditambah lagi kualifikasinya juga tidak terlalu ketat, termasuk tanpa verifikasi wajah.

Aplikasi Pinjol Ilegal tanpa Verifikasi Wajah

7 Aplikasi Pinjol Ilegal tanpa Verifikasi Wajah
Aplikasi Pinjol Ilegal tanpa Verifikasi Wajah

Verifikasi Wajah memang menjadi salah satu persyaratan wajib untuk pengajuan pinjaman di aplikasi Pinjol alias Fintech. Ini memang sudah jadi prosedur yang diberlakukan untuk proses review atau peninjauan pengajuan.

Namun, sebagian pengguna sering mengalami kendala pada saat melakukan proses verifikasi ini. Kegagalan biasanya dikarenakan pengambilan gambar yang kurang baik.

Bisa karena kurangnya cahaya, kualitas kamera kurang baik, atau penyebab lainnya sehingga gambar wajah tidak tertangkap dengan jelas.

Hampir semua aplikasi Pinjol Legal OJK alias resmi, meminta verifikasi wajah. Jadi bisa dibilang mustahil kalau Sobat cari Pinjol yang tidak pakai verifikasi wajah.

“Hampir” bukan berarti semua ya, Sob. Ada beberapa aplikasi Pinjol resmi yang tidak membutuhkan verifikasi wajah. Tapi memang kebanyakan yang tidak pakai proses ini adalah Pinjol Ilegal.

Berikut ini jagoangadget.com telah menghimpun daftar beberapa Aplikasi Pinjol Ilegal tanpa Verifikasi Wajah. Sebagian adalah Fintech resmi terdaftar dan diawasi OJK.

Daftar lainnya bisa cek di: APK Pinjol Ilegal Gak Usah Dibayar 2022.

Aplikasi Pinjol Ilegal tanpa Verifikasi Wajah

1. DanaRupiah (Pinjol Legal)

DanaRupiah adalah aplikasi Pinjol dari perusahaan Fintech peer to peer lending, PT Layanan Keuangan Berbagi yang telah berizin dari OJK. Artinya, Pinjol ini legal dan aman tentunya. Ya, meskipun bukan aplikasi pinjol ilegal tanpa verifikasi wajah, tapi layak untuk kamu coba.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓