6 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video untuk Pemula

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video
Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Snack Video aplikasi berbagi video pendek yang berasal dari China. Memiliki desain dan tampilan yang hampir mirip seperti Tiktok. Dengan Snack Video kamu bisa mendapatkan uang secara gratis dan terpercaya. 

Kamu bisa mengikuti program undang teman, paid promote, endorse, daily check-in, creator rewards, dan masih banyak yang lainnya. Ada pun lebih dari 10 ribu creator yang sudah bergabung dan dengan Snack Video.

Lantas apakah ini benar membayar bahkan untuk pemula?

Benar! Program dari Snack Video sudah membayar penggunanya dalam bentuk koin. Satu koin bernilai Rp 0,02 atau Rp 1/50 koin. Untuk program koin pengumpulannya cukup lama, maka dari itu dilansir dari midtekno.com cara dapat uang dari Snack Video dengan cepat sebagai berikut.

Cara mendapatkan uang dari Snack Vide untuk Pemula

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video
Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

1. Creator Rewards

Creator Rewards adalah program dari Snack Video yang ditawarkan bagi siapa saja yang sudah layak dan memenuhi syarat. Semakin populer video yang kamu upload akan semakin besar reward yang akan kamu dapatkan.

Syarat menjadi Creator Reward:

  • Content video buatan sendiri.
  • Video bebas hak cipta.
  • Content tidak mengandung unsur kebencian, kejahatan, dan penipuan.

Creator Rewards merupakan event jangka panjang untuk memberikan penghargaan bagi pengguna dan pembuat konten asli berkualitas tinggi.

2. Mengundang teman

Selanjutkan kamu bisa mengundang teman dengan kode reff yang sudah diberikan oleh Snack Video. Setiap orang yang berhasil kamu undang untuk menggunakan Snack Video kamu akan mendapatkan reward uang yang dapat dicairkan langsung ke e-wallet DANA, OVO, dan Gopay.

BACA JUGA:  Cara Daftar IMEI iPhone Inter, 100% Works!

Satu orang yang kamu undang maka kamu akan mendapatkan Rp 3000 dengan memasukkan kode referral Snack Video.

3. Daily Check-in

Daily Check-in mungkin tidak terlalu berdampak besar bagi pengguna. Karena tidak banyak yang bisa kamu dapatkan dengan hanya mengandalkan Daily Check-in. Tapi kamu bisa memanfaatkan ini sebagai tambahan saja.

Fokus ke bagian pembuatan konten video lebih bagus dari pada hanya mengandalkan Daily Check-in.

4. Sukai, Nonton, dan Berbagi

Tambahan penghasilan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Snack Video ialah like, watch, dan share. Kamu bisa berbagi, sukai, dan menonton video untuk mendapatkan koin yang nanti dapat ditukarkan menjadi uang.

5. Paid Promote

Lalu ada Paid Promote yang bisa kamu manfaatkan ketika sudah memiliki pengikut lebih dari 100K. Kamu bisa membuka paid promote sebagai tambahan jajan.

Sekali PP saja kamu bisa mendapatkan 100-200 ribu rupiah tanpa harus modal. Cara ini merupakan cara tercepat ketika kamu menggunakan platform Snack Video untuk menghasilkan uang.

Bayangkan bila kamu memiliki pengikut lebih dari 1 juta di Snack Video. Kamu bisa menghasilkan lebih dari 200 ribu setiap hari.

6. Endorse

Tidak jauh berbeda dengan Paid Promote. Endorse merupakan cara promosi tetapi kamu harus benar-benar meriview barangnya. Kamu akan mendapatkan sampel gratis dari pengiklan untuk direview.

Dengan Endorse ini kepercayaan pengikut mungkin lebih bagus dari pada hanya paid promote. Makanya harga dari endorse sendiri sering kali lebih mahal dibandingkan jika hanya paid promote.

Jika kamu content creator Snack Video yang memiliki banyak pengikut kamu bisa memanfaatkan akun sebagai ladang penghasil cuan.

Akhir Kata

Nah, itulah tips mendapatkan uang dari Snack Video bagi pemula yang bisa kalian coba. Jika memiliki pertanyaan tentang menghasilkan uang tersebut silahkan gunakan form komentar untuk memberikan pertanyaan kepada kami.