5 Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang

Anda ingin mencari pinjol legal bunga rendah tenor panjang? Tentunya Anda harus selektif dalam melakukan pinjaman online.

Sebab terdapat berbagai jenis pinjaman yang saat ini mulai merebak di dunia maya. Baik yang terdaftar maupun tidak di OJK.

Bahkan aplikasi pinjol pun mulai bertebaran di play store. Menurut kabar yang beredar saat ini sebagian besar masyarakat telah meningkat berkaitan dengan pinjaman online.

Lantas pinjaman online manakah yang legal dan aman. Bagi para nasabahnya berikut adalah beberapa penjelasannya yang sudah jagoangadget.com rangkum.

Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang

Daftar Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang
Daftar Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang

OJK saat ini telah menghimbau masyarakat luas agar menggunakan pinjol legal yang dinyatakan sah di mata hukum. Sebab pinjol yang ilegal biasanya akan memberikan nasabahnya bunga yang cukup tinggi.

Sedangkan pinjol legal saat ini sudah mempunyai undang-undang yang mengikatnya. Dengan demikian, nasabah akan aman jika melakukan peminjaman.

Bahkan bunganya pun cukup rendah dan penagihan lama. Berikut ini adalah pinjol legal bunga rendah yang recommended untuk Anda, yaitu:

Pinjol Akulaku

Pinjol legal bunga rendah tenor panjang yang pertama, adalah akulaku. Nasabah akan diberikan tenor cukup panjang yaitu dengan masa tenor 15 bulan.

Bunga bank yang diberikan kepada Pinjol legal ke nasabah, yaitu sebesar 0,07 persen per harinya. Ketika nasabah ingin mencairkan pun terbilang cukup.

Dalam hitungan menit para nasabah tersebut dapat menggunakan dana yang telah dipinjamkan. Bahkan pihak peminjaman pun tidak membutuhkan survei dalam meminjamnya.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓