5 Ide Bisnis Kreatif Terbaru yang Menjanjikan

Ide Bisnis Kreatif Terbaru
Ide Bisnis Kreatif Terbaru

Ide Bisnis Kreatif Terbaru – Persaingan dalam bisnis yang semakin ketat akhir-akhir ini, menyebabkan anda perlu untuk memikirkan langkah agar bisnis yang anda bangun menjadi hidup dan memiliki nilai lebih dimata para konsumen.

Salah satu langkah yang anda tempuh adalah dengan menciptakan berbagai inovasi yang kreatif. Bisnis dengan ide yang kreatif pastinya akan memiliki tempat tersendiri di hati para pelanggan.banyak sekali ide kreatif yang bisa anda jalankan agar roda bisnis anda terus berjalan.

Ide Bisnis Kreatif Terbaru

Ide Bisnis Kreatif Terbaru
Ide Bisnis Kreatif Terbaru

Anda bisa memanfaatkan berbagai sumber daya yang ada untuk menciptakan ide bisnis kreatif anda.

Selain itu, perencanaan yang baik untuk bisnis anda, juga menjadi salah satu indikator utama jalannya bisnis anda.

Jika anda sedang bingung mencari bisnis dengan ide yang kreatif dan juga memiliki peluang pasar yang menjanjikan.

Berikut ini adalah beberapa ide kreatif bisni terbaru dari jagoangadget.com yang cukup menjanjikan dan tentunya bisa anda jalankan.

1. Kotak Rokok Unik

Bungkus rokok yang beredar dipasaran saat ini memang didesain dengan berbagai gambar yang mengerikan.

Dan inilah yang menjadikan sebagian perokok tidak mau mengunakan bungkus rokok yang asli. Tentu hal ini bisa menjadi salah satu peluang bisnis bagi anda.

Anda memang dituntut mesti kreatif dalam emndesain kotak rokok yang akan jual. Anda bisa memilih dengan desain motif batik ataupun berbagai gambar otomotif dll.

Selain itu anda juga bisa menjual berbagai macam korek api dengan beragam bentuk yang unik.

BACA JUGA:  Jual Handphone Online dengan Harga Murah dan Terpercaya

2. Kompor dengan Bahan Bakar Non Minyak Bumi

Minyak bumi merupakan salah satu sumber daya alam yang terbilang langka karena sumber daya alam ini tidak bisa diperbaharui.

Tentunya jika anda menjual kompor dengan bahan bakar yang bukan berasal dari minyak bumi,akan membantu pengurangan penggunaan minyak bumi.

Selain itu, harga dari bahan bakar minyak kian hari kian melesat. Maka dengan adanya inovasi kompor dengan bahan bakar non minyak bumi, bisa menjadi salah satu ide bisnis kreatif yang menjanjikan.

3. Pengecatan Air Brush

Saat ini metode pengecetan dengan teknik airbrush menjadi salah satu yang paling banyak diminati.proses pengecatan dengan metode ini adalah teknik seni lukis dengan memanfaatkan tekanan udara.

Contoh media yang bisa diaplikasikan dengan pengecatan ini adalah helm, motor, mobil, baju, alat rumah tangga dll.

Memang usaha ini sangat memerlukan sebuah kreatifitas yang tinggi dan juga bagus jika dijalankan oleh anda yang memiliki passion di bidang seni rupa.

4. Flip Cover Dengan Motif Batik

Semakin banyak pengguna gadget akhir-akhir ini, bisa anda gunakan sebagai salah satu peluang usaha. Terlebih lagi hampir semuanya produk gadget saat ini, memiliki fitur layar sentuh.

Tentunya dengan menggunakan flip cover akan menjaga layar gadget dari berbagai macam goresan.flip cover dengan warna tertentu memang sudah banyak dijual.

Akan tetapi anda juga bisa menelurkan ide kreatif anda, dengan mendesain flip cover motif batik. Hal ini karena batik merupakan salah satu ikon Indonesia, yang tentunya banyak sekali peminatnya.

5. Lampu Tidur Resin

Bisnis kreatif yang terakhir yang bisa anda lakukan adalah membuat lampu tidur dari kayu dengan ditambahkan resin.

BACA JUGA:  5 Trik Pemasaran Usaha dengan Modal Kecil Seadanya

Resin disini berfungsi sebagai elemen yang nantinya akan membuat lampu tidur anda terlihat seperti kaca trasnparan namun berwarna.

Cara untuk membuatnya terbilang cukup mudah dan bahan-bahan yang diperlukan juga mudah di dapatkan, seperti kayu bekas, lem, bor, resin dan tentunya pencapit.

Jika anda bingung, sekarang ini banyak yang membuat video tutorialnya di youtube. Anda dapat belajar membuatnya dari video tersebut lalu kemudian menjual lampu tidur yang telah dibuat.

Itulah beberapa ide kreatif yang menjanjikan yang bisa anda jalankan. Jadi dengan terus berinovasi, maka bisnis anda akan terus eksis di pasaran. Semoga bermanfaat.