Ini 5 Game Cacing Android yang Sering Dimainkan

 Game Cacing Android – Siapa di sini yang merindukan game Snake, salah satu game Nokia klasik paling ikonik. Sepertinya bukan hanya saya yang merindukan game seperti Snake karena dalam beberapa tahun terakhir telah banyak game cacing virus yang terinspirasi oleh Snake.

Perbedaannya adalah, game worm terbaik yang muncul dalam beberapa tahun terakhir ini memiliki fitur multipemain yang membuatnya semakin menarik. Seperti game Snake klasik, game worm online yang beredar sekarang memiliki tujuan yang sama di mana pemain ditugaskan untuk menumbuhkan cacing mereka sebanyak mungkin.

Caranya adalah dengan memakan makanan di area permainan tetapi sekarang ular Anda tidak sendirian karena mereka harus berurusan dengan ular dari pemain lain, guys!

5 Game Cacing Android

Bagi Anda yang tertarik, di sini kami sajikan game cacing terbaik di Android yang bisa Anda cicipi.

Game Cacing Android

1. Slither.io

Tren permainan virus ular dalam beberapa tahun terakhir ini bisa dibilang dimulai dengan permainan Slither.io yang dibuat oleh satu orang, pengembang Steve Howse.

Howse mengambil inspirasi dari game viral Agar.io lainnya dan menggabungkan konsep game dengan konsep game Snake klasik, guys. Meskipun lebih tua dan lebih sederhana daripada game lain dalam daftar ini, Slither.io tetap menjadi salah satu game worm terbaik di pasaran.

Uniknya, nama game ini juga berfungsi sebagai URL yang bisa Anda kunjungi untuk mencoba Slither.io atau Anda bisa langsung mengunduh melalui tautan di bawah ini.

2. Worm.is

Sebagai salah satu game worm yang paling populer setelah popularitas Slither.io, game worm viral Worm.is memiliki beberapa inovasi baru, guys.

Worm.is memiliki elemen tambahan dari game RPG di mana worm Anda dapat menggunakan peralatan tambahan yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan cacing Anda. Selain itu, game ini juga memiliki sistem level dan kamu bisa membuat klan dengan temanmu untuk bermain bersama, guys!

Seperti Slither.io, nama game ini berfungsi sebagai URL yang dapat Anda kunjungi di browser atau Anda dapat langsung mengunduh game Worm.isworm sekarang.

3. Snake.io

Mengikuti jejak sebagian besar game seluler, game cacing buah Snake.io memiliki acara untuk pemain yang hanya dapat diakses dalam periode terbatas, guys!

Game ini juga menarik karena masih bisa dimainkan secara offline di mana Anda akan berhadapan dengan bot yang masih bisa memberikan tantangan. Sayangnya, game Snake.io tidak dapat diakses melalui browser seperti game sebelumnya, tetapi game ini memiliki kelambatan minimal yang menjadikannya salah satu game worm terbaik di tahun 2020.

4. Worms Zone.io

Satu lagi game ular yang viral, terutama di kalangan anak-anak, adalah Worms Zone.io yang memang memiliki penampilan yang menarik sehingga game ini sangat cocok untuk anak-anak. Jenis game worm ini biasanya memiliki gameplay sederhana dan kekerasan minimal.

Mungkin inilah alasan mengapa game cacing seperti ular ini populer di kalangan anak-anak. Nah, Worms Zone.io bahkan lebih ‘ekstrem’ dengan menggunakan desain cacing dan makanan yang sangat lucu, menjadikannya game cacing terbaik untuk anak-anak.

5. Snake Candy.io

Meskipun ada kata ‘ular’ di game online cacing Snake Candy.io, Anda sebenarnya tidak harus bermain sebagai cacing, guys! Di Snake Candy.io, pemain diberikan pilihan beragam kulit menarik seperti kulit Mobile Legends untuk membuat ‘cacing’ Anda terlihat lebih unik.

Fitur kustomisasi lengkap di sini menjadikan Snake Candy.io game worm terbaik bagi Anda yang suka mengekspresikan diri!

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓