4 HP Android dengan Kamera Terbaik 2022

HP Android dengan Kamera Terbaik
HP Android dengan Kamera Terbaik

HP Android dengan Kamera Terbaik – Belakangan ini kamera HP semakin canggih, dengan resolusi tinggi dan sejumlah fitur yang ditawarkan membuat kamera smartphone hampir setara dengan kamera DSLR pada umumnya.

Tahun ini banyak perusahaan yang merilis smartphone Android dengan keunggulan kamera terbaik.

HP Android dengan Kamera Terbaik

HP Android dengan Kamera Terbaik
HP Android dengan Kamera Terbaik

Bagi anda yang bingung mencari kamera ponsel dengan resolusi tinggi dan fitur lengkap, berikut rekomendasi HP Android dengan Kamera Terbaik 2022 dari jagoangadget.com.

1.Vivo V15

Smartphone terbaru yang dirilis pada April 2019, Vivo V15 hadir dengan spesifikasi unggulan untuk kameranya. Vivo V15 mengusung teknologi selfie pop-up dengan resolusi 32 MP di bodi atas.

Bisa dibilang ini lebih dari sekedar kamera biasa, karena di bagian belakangnya juga terdapat 3 sensor (Al Triple Camera), yakni sensor utama 12 MP dengan 24 Juta Fotosensitif

Lalu ada sensor sudut lebar 8 MP (AI Super Wide-Angle) dan sensor kedalaman. gambar (Kamera Kedalaman) 5 MP. Dengan spesifikasi kamera tersebut, tentu perangkat ini layak masuk di salah satu HP Android dengan kamera terbaik.

Fitur yang ada pada kamera Vivo V15 memungkinkan Anda untuk mengambil gambar sebagus mungkin, terutama bagi Anda yang menyukai foto bokeh.

Bahkan jika Anda sama sekali tidak mengerti fotografi, Vivo V19 akan membantu Anda mengambil foto dengan hasil sempurna tanpa aplikasi tambahan.

2.Xiaomi Mi9

Smartphone gaming dengan kamera terbaik kedua ini hadir dari Vendor Xiaomi yang dikenal dengan spesifikasi Android yang tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Kini mereka telah merilis Smartphone Flagship Xiaomi Mi9 dengan 3 kamera yang luar biasa. Kualitas kameranya membuat ponsel ini bisa disebut sebagai HP Android dengan kamera terbaik.

BACA JUGA:  Kelebihan POCO M3, "Entry Level Killer" Harga 2 Jutaan

Ketiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera sekunder ultrawide 16 MP, dan kamera ketiga telefoto 12 MP.

Berkat kamera canggihnya, Xiaomi Mi 9 telah mengalahkan iPhone XS Max di posisi keempat.

Fitur canggih yang terdapat pada kamera utama 48 MP membuat hasil jepretan gambar sangat detail meski dalam kondisi pencahayaan yang kurang baik.

Juga pada lensa telephoto 12 MP optical zoom akan membantu Anda mengambil foto wide angle dengan hasil yang realistis.

3.OPPO F7

Meski sudah ada Oppo versi terbaru, versi Oppo F7 cukup banyak dilirik oleh para pecinta selfie smartphone dan jadi HP Android dengan kualitas kamera terbaik.

Oppo F7 mengusung kamera 24 MP dengan fitur sensor HDR (hardware), Depth Effect (bokeh) dan A.I. Beauty 2.0 yang bertujuan untuk menghasilkan foto portrait yang sempurna.

Keunggulan Oppo F7 terletak pada pengambilan gambar yang sangat detail meski dalam kondisi gelap atau over-light.

Selain itu, A.I. Teknologi Beauty 2.0 secara otomatis akan memperbaiki objek foto yang jelek seperti leher dan bahu sehingga wajah terlihat serapi mungkin tanpa mempengaruhi bentuk asli foto.

Bicara soal foto bokeh, kamera belakang Oppo F7 mampu menghasilkan gambar depth of field yang sempurna dengan aperture f/1.8 atau setara dengan lensa fix DSLR.

Selain itu, fitur Vivid Mode juga membantu objek foto menghasilkan warna yang lebih tajam, sehingga foto terlihat lebih nyata saat dilihat.

Recommended banget buat kalian yang suka fotografi dengan harga terjangkau

4.Vivo V9 6GB

Kegiatan fotografi sering dilakukan oleh anak kecil, terutama saat menemukan makanan atau tempat yang unik.

Dengan Vivo V9 6GB, hasil jepretan foto akan terlihat semakin nyata berkat dukungan chipset Snapdragon 660 AIE. Tak sampai di situ, HP Android dengan kamera terbaik memiliki keunggulan di sektor fotografinya.

BACA JUGA:  Harga Xiaomi 12 Lite Termurah, Spesifikasi dan Review

Kamera belakang beresolusi 13 MP yang memiliki aperture f/2.2 plus kamera 2 MP untuk menghasilkan foto tiga kamera yang lebih dramatis. kedalaman gambar dimensi.

Vivo V9 6GB yang ditenagai oleh prosesor SD 660 AIE membuat foto malam hari menjadi detail dan jelas.

Sensor kamera Vivo V9 6GB semakin peka terhadap cahaya dan mendukung fitur kamera AI di dalamnya. Sehingga foto pada malam hari bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Berkat machine learning-nya, kamera belakang Vivo V9 juga mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh, bahkan bisa mengatur titik fokus setelah foto diambil. Itu sebabnya banyak yang mengatakan kamera Vivo V9 seperti DSLR.

Jika sedang cari ponsel dengan mempertimbangkan kualitas kamera, 4 HP Android dengan kamera terbaik di atas mungkin bisa jadi rekomendasi yang tepat.