4 Bahaya Pinjol Legal

Bahaya Pinjol Legal
Bahaya Pinjol Legal

Bahaya Pinjol Legal – Perkembangan zaman membuat mau ngapa-ngapain begitu mudah, seperti halnya melakukan peminjaman uang secara online (biasanya dikenal pinjol).

Padahal dahulu kalo meminjam uang hanya dapat secara langsung atau ke tetangga. Secara konvensional peminjaman uang biasanya memberikan agunan sebagai bentuk sitaan.

Namun, psikologi peminjam kurang begitu baik dan akan dapat Bahaya Pinjol legal maupun ilegal. 

Beberapa orang yang melakukan gagal bayar ilegal mengaku kesal dan tak jarang debt colector melakukan tindak penindasan semena-mena.

Dan tak jarang juga peminjam uang legal pun mengaku putus asa karena selalu ditagih dan di ancam oleh pelaku peminjam tersebut.

Sebelum kamu masuk dalam jurang peminjaman online maka sebagiknya kamu mengetahui bahaya-bahaya pinjol secara legal di jagoangadget.com, yang akan dijelaskan secara lengkap.

Bahaya Pinjol Legal

Bahaya Pinjol Legal
Bahaya Pinjol Legal

Berdasarkan cerita-cerita di media massa peminjam benar-benar merasa rugi melakukan pinjaman secara online.

Alasanya karena bunga yang tinggi dan apabila telat bayar maka akan di hubungi secara terus menerus. Hal tersebut tentu akan merusak kesehatan dan finansial peminjam tersebut.

1. Mendapat banyak peringatan

Peminjaman online masuk dalam kategori financial technology (fintech) tentunya berkat kemajuan teknologi.

Pelaku peminjam tersebut akan memberikan jadwal pembayaran sesuai kesepakatan awal yang telah di setujui kedua belah pihak.

BACA JUGA:  Pinjaman Online Langsung Cair