3 Keunggulan Mandiri Inhealth

Dari Pengalaman Menggunakan Mandiri Inhealth, terlihat memang jasa asuransi ini memiliki keunggulan. Hal ini terbukti dari kepuasan para mitra dan pelanggannya.

Keunggulan Mandiri Inhealth

Ada banyak sekali Keunggulan Mandiri Inhealth, namun kita akan bagi menjadi 3 hal yang paling menonjol, yaitu:

Manfaat Mandiri Inhealth
Manfaat Mandiri Inhealth

1. Pilihan Produk Asuransi Beragam

Ada beragam produk asuransi yang dapat kamu pilih sesuai dengan Keunggulan Mandiri Inhealth dalam keadaan finansial dan manfaat yang ingin kamu dapatkan. Setiap jenis produk asuransi pun terbagi lagi menjadi beberapa tingkatan yang berbeda seperti asuransi mandiri inhealth silver, asuransi mandiri inhealth gold, dan platinum.

Dengan beragamnya produk asuransi ini, pihak asuransi Inhealth Mandiri ini berharap dapat menjawab semua kebutuhan para nasabah.

2. Fasilitas Klaim Mandiri Inhealth Lengkap

Keunggulan Mandiri Inhealth lainnya adalah memberikan beberapa pilihan cara klaim asuransi demi memudahkan dan memberikan kenyamanan pada semua nasabah. Metode klaim tergantung dari jenis asuransi yang kamu ambil. Cara klaim mandiri inhealth antara lain:

• Cashless

Metode klaim yang pertama adalah metode cashless. Metode ini merupakan metode penggantian manfaat pertanggungan dengan menggunakan kartu peserta asuransi. Kamu hanya perlu membawa kartu peserta asuransi ketika ingin mendapatkan pelayanan kesehatan di klinik maupun di rumah sakit yang sudah bermitra dengan Mandiri Inhealth.

• Inner limit

Metode selanjutnya adalah metode inner limit yang merupakan metode klaim manfaat pertanggungan dengan batas tertentu pada setiap manfaat yang diberikan. Contoh, berdasarkan jenis produk asuransi yang kamu miliki, hanya memberikan limit penggantian rawat inap sebesar Rp.300.000/malam. Apabila biaya rawat inap kamu melebihi angka tersebut maka kamu harus menanggung sendiri untuk biaya kekurangannya.

• Reimbursement as charged

Metode ini merupakan metode klaim manfaat asuransi dengan cara mengganti manfaat pertanggungan sesuai dengan tagihan rumah sakit atau klinik tempat kamu di rawat. Jadi dengan metode ini kamu perlu membayar tagihan rumah sakit terlebih dahulu baru kemudian diganti oleh pihak asuransi.

• Santunan tunai

Mandiri Inhealth akan memberikan penggantian tunai biaya perawatan apabila peserta menggunakan BPJS dalam perawatannya. Pemberian manfaat tunai ini dapat diberikan tunai per hari atau dalam satu waktu saja.

• Uang pertanggungan

Metode ini merupakan metode pemberian manfaat uang pertanggungan bagi tertanggung maupun ahli waris. Produk asuransi seperti Mandiri Inhealth Group Term Life, Mandiri Inhealth Group Term Life, Mandiri Inhealth Endowment, dan Mandiri Inhealth Credit Life merupakan jenis asuransi yang menggunakan metode klaim manfaat uang pertanggungan.

3. Layanan dan Call Center Asuransi Mandiri Inhealth Aktif

Jika kamu membutuhkan bantuan layanan Asuransi Mandiri Inhealth, kamu dapat mendatangi langsung kantor layanan nasabah pusat maupun cabang yang terdekat dari lokasi kamu. Ini juga menjadi sebuah keunggulan Mandiri Inhealth.

Apabila kamu tidak menemukan kantor pusat atau cabang di daerah kamu, jangan khawatir karena kamu bisa langsung menghubungi layanan Call Center Mandiri Inhealth. Kamu dapat menghubungi nomor 14071/14072 yang aktif selama 24 jam. Jadi kamu bisa menghubungi nomor ini kapan saja dan dari mana saja.