2 Game Bola yang Diminati Kaum Hawa

 JagoanGadget.com – Sepak bola adalah salah satu permainan olahraga paling populer dan menghibur di dunia. Game ini juga menghilangkan semua perhatian. Dan itu terjadi tahun lalu juga dengan Piala Dunia FIFA 2018 yang terjadi sekali dalam 4 tahun. Jika Anda adalah penggemar sepak bola, Anda tahu demam sepak bola tidak akan pernah turun.

Dan itulah mengapa olahraga ini tidak hanya populer di dunia nyata, tetapi juga di dunia maya. Baik itu di era video game, atau sekarang di era smartphone, game bertema sepak bola selalu bisa merebut hati para pemainnya.

Sekarang, Anda dapat menemukan game sepak bola di semua platform game, termasuk perangkat Android Anda sendiri! Dan seperti halnya menonton pertandingan sepak bola yang bisa langsung membuat darah dan adrenalin Anda mengalir, permainan sepak bola yang dimainkan di perangkat Android memiliki dampak yang hampir sama.

Meskipun ada banyak gim hebat di konsol dan PC, jika Anda memiliki ponsel cerdas atau tablet, Google Play Store telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dengan koleksi aplikasi dan gim yang luas, termasuk gim sepak bola. Jadi, jika Anda memiliki ponsel Android dan mencari permainan sepak bola yang bagus, maka pencarian Anda selesai.

Game Bola Yang Diminati Kaum Hawa

Game Bola Yang Diminati Kaum Hawa

Kami telah mengumpulkan dan memilih game sepak bola terbaik di antara ratusan game, dan semuanya gratis untuk dimainkan di kedua platform, baik Android maupun iOS.

1. FIFA Mobile 22

Sebelumnya game itu bernama FIFA Mobile, namun masih memasuki musim 2018-2019, entah kenapa berubah menjadi FIFA Soccer (masih saat masuk game masih menggunakan nama FIFA Mobile). FIFA Moble pertama kali menggantikan FIFA Ultіmate Team pada tahun 2016 (FIFA Moble 17), kemudian musim kedua 2017 (FIFA Moble 18), musim 3 FІFA Moble 19 dan sekarang menjadi musim keempat (FІFA Moble 20). Game ini menawarkan banyak konten baru yang akan membuat Anda lebih menikmati sepak bola, baik sendiri maupun dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Paling-paling, Anda dapat membangun tim pemain Anda sendiri dengan memilih pemain dari lebih dari 550 tim nyata dari berbagai liga di seluruh dunia. Artinya, semua pesepakbola ternama seperti Crіstіano Ronaldo, Lonel Mess, Gareth Bale hingga wonderkids seperti Marcus Rasford atau Jadon Sancho bisa menjadi bagian dari tim Anda!

Selain itu, dalam game ini Anda juga dapat membuat atau bergabung dengan liga, memainkan pertandingan antar liga, melakukan pertandingan PVP, membeli dan menjual pemain di pasar, berpartisipasi dalam acara musiman (Natal, Tahun Baru Imlek, Carnball, TOTY dan sebagainya. .) untuk mengumpulkan hadiah dan banyak fitur menarik lainnya. Singkatnya, game ini bisa dikatakan memiliki fitur yang paling lengkap di antara game sepak bola lainnya, mulai dari gameplay, card fun, build squad, hingga market.

2. eFootball PES 2022

Pertama-tama, eFootball PES 2022 adalah pesaing terbesar FIFA Soccer di perangkat Android. Banyak yang mengira gameplay di PES juga lebih bagus dari FIFA Mobile (FIFA Soccer). PES menampilkan grafik permainan yang bagus, mekanik dan kontrol yang sangat baik, mekanisme pembangunan pasukan, multipemain daring dan lokal, dan banyak kelambatan.

Jika FIFA Soccer unggul dalam berbagai fitur seperti pasar, permainan kartu, dan acara musiman, keunggulan PES terletak pada gameplay yang lebih menarik dan nyata. Kekurangannya adalah PES tidak memiliki lisensi resmi dari FIFA secara keseluruhan, yang berarti game ini tidak dapat menyebutkan nama klub dan pemain sebebas FIFA Soccer.

Lanjut Baca ke Laman Selanjutnya ↓